2018 IAA Townhall Meeting

Assalamu’alaikum wr.wb dan Salam Sejahtera,

Bersama ini IAA mengharapkan kehadiran bapak, ibu, saudara, dan adik-adik pada acara IAA Townhall Meeting yang akan diadakan pada:
Hari/Tanggal: Sabtu, 10 Maret 2018
Tempat: Capital View-Homewood Community Center
2929 Edgewood Rd, Kensington MD, 20902
Waktu: 2-6pm
Adapun agenda Townhall Meeting adalah sbb:
1. IAA Board of Trustee update dan Bylaws review
Sejak kepengurusan IAA sekarang yang terpilih pada tahun 2015, telah terjadi banyak pergantian. Beberapa Board of Trustee yang terpilih untuk menjabat masa jabatan selama 2 atau 3 tahun mengundurkan diri atau pindah, dan menyebabkan kekosongan BoT. Untuk itu, BoT yang masih menjabat telah memilih penggantinya dan akan diperkenalkan pada Townhall Meeting yad.
Bylaws IAA terakhir yang direview pada IAA AGA tahun 2015 sudah mengalami beberapa formatting review dan IAA mengharapkan untuk menunjukkan perubahan tersebut pada Townhall Meeting.
2. Rencana “Indonesian American Center”
Dengan berkembangnya masyarakat Indonesia di DMV area dan meningkatnya kebutuhan akan tempat dari berbagai organisasi masyarakat yang ada, baik untuk keperluan budaya, pendidikan, dan juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan perekonomian diaspora Indonesia di DMV, kebutuhan akan suatu tempat bersama semakin dirasakan.
Untuk ini IAA telah membentuk Tim Komite IAC yang diketuai oleh Bapak Joe Wahyudi yang akan menampilkan persiapan dan rencana yang sudah dilakukan selama ini.
3. Indonesia Relief USA update
IR-USA adalah organisasi relief yang diprakarsai oleh diaspora Indonesia di DMV pada waktu terjadi Tsunami Aceh tahun 2004. Sejak itu telah terjadi banyak pergantian kepengurusan dan Board of Trustee IR-USA saat ini berminat untuk menyampaikan perkembangan terakhir berkaitan dengan IR-USA dan rencana kegiatan yang akan datang.
Karena pentingnya semua agenda diatas, kami mengharapkan kehadiran anda semua pada acara IAA Townhall Meeting. Untuk bisa memperkirakan jumlah hadirin yang akan hadir, kami mengharapkan anda dapat mengisi reservasi pada link dibawah ini.
Atas partisipasi dan kehadirannya kami ucapkan banyak terima kasih. Kami juga mengharapkan Bapak/Ibu yang mempunyai anak-anak yang di college atau generasi kedua untuk mengajak mereka hadir pada acara Townhall Meeting ini.
Wassalam dan Salam Sejahtera,
Oscar Zaky/IAA
Slides for IAA Townhall Meeting:

Leave a Reply